Selasa, 30 Desember 2014

Sharing Racun Gearset Custom pada New Vixion

assalamualaikum..
halo semua...
aduh kumat lagi nih udah males ngeblog, tapi semangatnya balik lagi nih di penghujung tahun 2014

saya mau share ganti gearset di new vixion ane yg udah kemrosak berisik bunyinya :D. udah 2 tahun gearset bawaan nempel di ban new vixy saya, niatnya pengen ganti yg ori yamaha tapi kayak kurang sreg gitu. akhirnya saya memilih gearset sss untuk menggantikan gear sebelumnya
gearset sss
eit, tapi karena gear set sss(gear depan belakang + rantai) harganya ajegile buat kantong pelajar ane yang sampe 350rban akhirnya ane membeli gear sss 428 depan belakang punya scorpio saja yang harganya 100rb.nah rantainya saya percayakan pada rantai Tk 428 130 mata yang kualitas sama katanya tapi karena kalah brand jadi lebih murah sekitar 160 rban.
rantai Tk (maaf gambar nyomot dari google)
penasaran kan gambar terpasang gimana? hehehe secara tampilan lebih mantap gear custom versi saya daripada gear standard, ohiya saya membeli rasio gear sss 14:42 (gear bawaan 14:43). feel berkendaranya gajauh beda hanya power transfer ke ban jadi aluss banget, power di tiap gigi juga jadi sama rata. tapi minusnya akselerasi kurang joss kyk gear bawaan, mirip mirip tarikan r15 menurut saya


RINCIAN BIAYA
gear sss depan belakang          : 100.000
rantai Tk racing                       : 160.000
ongkos pasang                        :   20.000
total                                        : 280,000

lebih murah kan daripada beli 1set sss seharga 350rb? ini namanya paket hemat bikers pelajar hehehe :D

 gimana brosis? racunnya mantep gak nih, tunggu racun selanjutnya dari saya buat new vixion yaaa..
wassalamualaikum

1 komentar:

  1. Racunin ah... Pake knalpot Sakura gan tarikan berasa power naik suara joss, di pake touring slincer gak panas (bahan carbon).. Tp pakai punya R15 idr 1.999.000 di beres... Punya R15 lebih enak di lihat karna posisi leher kenalpot masuk ke bawah mesin minusnya harus lepas standar 2 beda dengan punya vixion idr 1.890.000 di beres posisi lebih panjang dan leher kenalpot hampir di bawah footstep (gak enak d lihat)... Sekian racunnya gan semoga ikut teracuni

    BalasHapus

Monggo komentar positifnya ya mas bro. sopan, jelas, dan logis. maturnuwun